Jumat, 24 November 2017 | 12:44

Zola : Pilkada sebagai Pesta Demokrasi Positif

Gubernur Jambi meninjau pelaksanaan pilkada di Tebo || foto : hms

MUARATEBO — Gubernur Jambi, Zumi Zola, mengharapkan pemilihan kepala daerah (pilkada) sebagai pesta demokrasi yang positif, untuk mencapai hasil yang positif.

Hal tersebut dikemukakan Zola dalam peninjauan pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tebo, Rabu (15/2).

Zola meninjau empat Tempat Pemungutan Suara (TPS), yakni TPS 17 di Lapas Klas II/B di Tebo Tengah yang terdapat 13 orang pemilih, TPS 03 Desa Sido Rukun Kecamatan Rimbo Ulu dengan 430 orang pemilih, TPS 13 Desa Suka Damai Kecamatan Rimbo Ulu dengan 332 orang pemilih dan TPS 01 Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu dengan 450 orang pemilih.

Kapolda Jambi, Brigjen Yazid Fanani, Danrem 042/Garuda Putih Kol Inf Refrizal dan Kepala Kanwil Kumham Provinsi Jambi Bambang Palasara turut serta dalam peninjauan.

Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Sherrin Tharia Zola dan Plt Asisten I Asnawi AB mendampingi gubernur dalam peninjauan di TPS Desa Sido Rukun dan Desa Suka Damai.

“Hari ini kita melakukan peninjauan TPS di Tebo. Kita cek fasilitasnya seperti apa dan berapa jumlah suaranya, Alhamdulillah berjalan baik, mudah-mudahan lancar,” ujar Zola.

Zola sudah berkomunikasi dengan Kapolda, Danrem dan Forkopimda di Tebo. Mereka sama-sama menginginkan kondisi kondusif, dari awal sampai penghitungan dan semua prosesnya selesai.

“Ini tanggung jawab kita semua dan masyarakat, khususnya tim sukses. Kepada semua calon, tolong dijaga juga,” lanjut Zola.

Zola berharap pelaksanaan pilkada di tiga kabupaten di Provinsi Jambi lancar. Siapapun yang terpilih, mudah-mudahan yang terbaik untuk masyarakat. (infojambi.com)

Laporan : Mustar Hutapea

 




Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.