Zubir : Kami Belum Bisa Pastikan Aktifitas Belajar Mengajar Kembali Normal

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin M. Zubir (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Pasca beredarnya imbauan kepada kepala sekolah mulai dari jenjang TK, SD dan SLTP untuk mengaktifkan kembali aktifitas belajar mengajar di sekolah, ditepis oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin, M. Zubir.

Pasalnya, kata M. Zubir, Kamis (28/5/2020), belum ada instruksi dari Bupati Merangin tentang bolehnya aktifitas belajar mengajar di sekolah.

“Memang sesuai kalender pendidikan tanggal 2 Juni anak-anak sudah kembali belajar, namun itu semua tergantung Bupati Merangin selaku Ketua Gugus Tugas Kabupaten Merangin, memperbolehkan atau tidak aktifitas belajar mengajar,” ucap Zubir.

Selain itu, untuk nota dinas pengajuan persetujuan memulai aktifitas belajar mengajar sudah dinaikkan ke Bupati Merangin untuk dipelajari.

“Nota dinas sudah kami naikkan, tinggal menunggu petunjuk bupati saja lagi, apakah boleh atau tidak. Jika tidak boleh, kami akan melakukan rapat internal kembali untuk meneruskan sekolah daring. Intinya belum ada aktifitas belajar pada tanggal 2 Juni,” pungkasnya. ***

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.