Zumi Zola Dipastikan Akan Buka LSHRP 14 UIN STS Jambi

Laporan M Asrori

Pembina Pramuka, H Mislan

INFOJAMBI. COM – Gubernur Jambi, H Zumi Zola, Selasa (27/3), akan membuka kegiatan Lomba Susur Halang Rintang Pramuka (LSHRP) ke 14 yang dilaksanakan Racana Pramuka Universitas Islam Negeri (UIN) STS Jambi.

Kegiatan LSHRP ini akan berlangsung 26-31 Maret 2018, di Bumi Perkemahan Raudhoh Attholabah UIN STS Jambi, Mendalo Darat Kabupaten Muaro Jambi.

Salah seorang Pembina Pramuka Pangkalan UIN STS Jambi, Drs H Mislan MPd.i, mengatakan, LSHRP kali ini diikuti Pramuka Penegak dari 39 Pangkalan utusan dari sembilan Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten dan Kota se Provinsi Jambi, kecuali Kwarcab Kabupaten Kerinci dan Kwarcab Kota Sungai Penuh yang tidak mengirim peserta.

“Jumlah peserta sekitar 1200 putra-putri Pramuka Penegak. Mereka terdiri dari anggota Pramuka Siswa tingkat SMA sederajat,” ujar H Mislan, yang selaku Ketua Dewan Juri Lomba, saat ditemui dilapangan, Senin (26/3).

Hampir dipastikan kegiatan LSHRP ini, akan dibuka Gubernur Jambi, H Zumi Zola, selaku Kamabida Kwarda Gerakan Pramuka Daerah Jambi, tambah H Mislan.

Kategori Pendidikan

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.