Zumi Zola: Muaro Jambi Lebih Istimewa Dibanding Kabupaten Lain

H Zumi Zola menghadiri HUT Kabupaten Muaro Jambi.

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jmabi, H Zumi Zola, mengatakan, Kabupaten Muaro Jambi termasuk Kabupaten yang istimewa dibanding dengan Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Sebab, Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, adalah seorang wanita.

Zumi Zola mengatakan hal itu, saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD, dalam rangka HUT ke-18 Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2017, di DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Komplek Perkantoran Bukit Cinto Kenang Sengeti, Selasa (17/10).

Kenyataan ini menjadi nilai tambah sangat positif bagi masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, yaitu membangun Kabupaten Muaro Jambi dengan sentuhan hangat seorang ibu.

Kehadiran Zumi Zola disambut dengan pancak silat.

“Melalui sentuhan hangat seorang ibu, Ibu Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Muaro Jambi, bekerjasama dalam melaksanakan pembangunan dan mengayomi masyarakat yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, tentu ada warna yang berbeda dari sebelumnya, kita mengharapkan pembangunan yang telah dilaksanakan ini bisa lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Zumi Zola.

Diusianya ke 18 tahun, Kabupaten Muaro Jambi sudah lebih maju. Geliat pembangunan dan kemajuan Kabupaten pemekaran ini, tidak terlepas dari jasa-jasa serta dedikasi pemimpin-pemimpin sebelumnya.

“Kita harus mengapersiasi dan menghormati apa-apa saja yang telah mereka lakukan untuk Kabupaten Muaro Jambi ini,” kata Zumi Zola.

Ditegaskan Zumi Zola, perhatian di semua sektor yang diberikan Pemprov Jambi, untuk Pemkab Muaro Jambi sangat besar. Sama seperti Kabupaten/Kota lainnya, termasuk disektor yang selama ini paling banyak dikeluhkan oleh masyarakat, yaitu infrastruktur jalan.

Rapat Paripurna DRPD Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya sangat berharap, ketika Pemkab Muaro Jambi membangun jalan, tentu melanjutkan jalan yang telah dibangun oleh Pemprov Jambi, karena biasanya dari jalan nasional ke jalan Provinsi baru ke Jalan Kabupaten, jangan sampai dari jalan nasional ke jalan Provinsi sudah bagus, tapi ketika sampai ke jalan Kabupaten, kondisinya tidak bagus,” harap Zumi Zola.

Bupati Muaro Jambi, Hj.Masnah Busyro,SE mengatakan, melalui peringatan HUT ke-18 Kabupaten Muaro Jambi Tahun 2017 ini, mengajak semua jajaran Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Muaro Jambi untuk merenungkan sejenak, apa yang telah dilakukan untuk Kabupaten Muaro Jambi serta memikirkan untuk pencapaian di masa mendatang, agar Muaro Jambi menjadi lebih baik lagi.

Turut hadir dikesempatan itu , Ketua TP PKK Provinsi Jambi, Hj.Sherrin Tharia Zola, Wabup Tanjab Barat, Wabup Tanjab Timur, Wabup Batanghari, Wabup Tebo. ( Richi – Humasprov )

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.