Zumi Zola : Optimis Pembangunan Pelabuhan Dapat Dukungan Presiden

KOTAJAMBI – Gubernur Jambi, H.Zumi Zola, mengaku optimis masalah pembangunan pelabuhan Samudra di Jambi, mendapat dukungan dan perhatian besar dari Presiden Jokowi.

Zumi Zola, dihadapan sejumlah wartawan mengatakan, usai mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Jokowi, dalam rangka HUT ke-72 RI di gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (16/8), kemarin, bahwa salah satu issu yang disampaikan Presiden dalam pidato tersebut, issu poros maritim dengan memperkuat pembangunan pelabuhan di sejumlah wilayah.

“Ada pernyataan yang saya sambut gembira, dari pidato Presiden soal pembangunan pelabuhan di Jambi yang selalu kita sampaikan ke pihak kementerian terkait, Jambi sangat membutuh pelabuhan. Itu artinya, pertanda memang Presiden akan memperhatikan permintaan dari Jambi, yaitu masalah pelabuhan,” ungkap Gubernur Zumi Zola.

Soal usulan pemekaran wilayah di Jambi, juga disinggung Presiden berdasarkan permintaan ketua DPD RI, khususnya Kabupaten Meranmgin dan Kerinci.


“Sudah kita sampaikan kepada DPD RI, dalam pertemuan kita minta untuk dapat ditindaklanjuti. Mudah-mudahan juga sinyal bagus, semua ini aspirasi dari masyarakat yang sudah lama menunggu, Pemerintah Provinsi Jambi, siap mendukung penuh,” ujar Zumi Zola. (infojambi.com)

Laporan : Maria ll Editor : M Asrori

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.