Zumi Zola Tetap Komitmen Tingkatkan Pembangunan di Tanjab Timur

Gubernur Jambi, H Zumi Zola mengecek langsung pembangun jalan yang sedang dikerjakan.

MUARASABAK- Kunjungan kerja Gubernur Jambi, H Zumi Zola ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Kamis (20/7), tak hanya menghadiri halal bi Halal dan Tabligh Akbar, di Kecamatan Mendahara Ilir saja, tapi juga ingin melihat langsung hasil-hasil pelaksanaan pembangunan, termasuk juga infrastruktrur jalan, baik yang danai oleh APBD Provinsi maupun dari APBN.

Salah satu ruas jalan yang jadi perhatian Zumi Zola, ruas jalan dari pangkal jembatan Aur Duri II menuju Muara Sabak. Menurutnya, ruas jalan ini keberadaannya yang sangat mendukung aktifitas perekonomian masyarakat dan merupakan akses menuju Pelabuhan Muara Sabak.

Zumi Zola menambahkan bahwa dirinya beserta jajaran tetap berkomitmen, akan terus melakukan pembangunan, untuk itu dirinya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk turut serta membantu, agar semua itu dapat terwujud.

“Saya memohon kepada masyarakat, komitmen kami membangun akan terus kita lakukan, tapi tentunya kita lakukan secara bertahap, karena memang dananya terbatas. Saya juga mohon bantuannya dari seluruh masyarakat, salah satunya kembali saya singgung masalah pembebasan lahan, karena jangan sampai gara-gara pembebasan lahan pembangunan baik APBN, APBD kabupaten/kota/provinsi itu jadi terhambat,” tutur Zola.


Romi Hariyanto menambahkan, dirinya beserta seluruh warga masyarakat se Kabupaten Tanjung Jabung Timur siap mendukung seluruh program Gubernur Jambi dalam mewujudkan Jambi TUNTAS 2021. (infojambi.com)

Laporan : Dedy Mahyudin ll Editor : M Asrori

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.