Karyawan PetroChina Bantu Korban Kebakaran Simburnaik

Karyawan PetroChina menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Desa Simburnaik.

INFOJAMBI.COM — Musibah kebakaran yang melanda Desa Simburnaik, Kecamatan Muara Sabak Timur, Tanjung Jabung Timur, Jambi, 15 Nopember lalu, menyisakan duka mendalam.

Bencana itu mengundang kepedulian para karyawan perusahaan minyak dan gas (migas) terbesar di Jambi, PetroChina International Jabung Ltd. Ratusan warga setempat kehilangan tempat tinggal.

Simpati para karyawan perusahaan yang sebagian besar daerah operasinya berada di Tanjung Jabung Timur, diwujudkan dengan pemberian bantuan kepada para korban kebakaran.


Para karyawan PetroChina mengumpulkan dana. Bantuan berupa 25 kodi seng, 25 kotak paku seng dan 150 keping karet paku seng, diserahkan di lokasi kebakaran, Kamis (21/12/2017).

Hasan Asyari, karyawan PetroChina yang mengkoordinir penyerahan bantuan, berharap sumbangan mereka tersebut bisa meringankan beban korban kebakaran yang menghanguskan 70 unit rumah itu.

Saat menyerahkan bantuan, Hasan Asyari didampingi Muhammad Yusuf dari Community Development (Comdev) PetroChina Jabung. Bantuan diterima oleh Kepala Desa Simburnaik, Faizal Ghafar.

BERITA TERKAIT
69 Rumah Warga Simburnaik Terbakar, Pemkab Masih Mendata
Doa Untuk Simburnaik di Acara Mandi Safar
Romi Perintahkan Tanggap Darurat Bagi Korban Kebakaran Simburnaik
Romi Perintahkan Sigap Tangani Korban Kebakaran Simburnaik
Wagub Minta Pemkab Tanjabtim Terus Berkoordinasi Untuk Kebakaran Simburnaik

Faizal menyampaikan ucapan terima para korban atas bantuan yang diberikan karyawan PetroChina. Bagi para korban bantuan tersebut sangat bermanfaat.

“Para korban sudah mulai membangun rumah lagi, walau kondisinya sangat sederhana, atau ada yang hanya untuk sementara. Kami sangat berterima kasih atas perhatian karyawan PetroChina ini,” kata Faizal. (ADV)

 

Kategori Petrochina

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.